Friday, August 31, 2012

APAKAH BUMI BEROTASI?

Saya akan mengutip artikel dari http://artikelq.weebly.com/apakah-bumi-berotasi.html. Yaitu: 

Kalau kita memakai nalar kita tentang rotasi bumi, mungkinkah benar bumi kita berotasi? mengapa kita tidak merasakan putarannya, padahal kata para ahli kecepatan bumi mencapai lebih dari 1.000 km/jam seharusnya kita bisa merasakan kecepatan putaran itu tapi mengapa tidak? Lalu mengapa jika kita naik pesawat dari negara A menuju negara B kok tidak melihat perputaran bumi? Padahal jika kita melihat roda kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi masih bisa dilihat bahwa roda itu berputar mengapa bumi kita tidak? Masuk akalkah komentar para ahli yang mengatakan bumi berotasi? Pertanyaan diatas adalah hal yang paling banyak dipertanyakan oleh kita yang katanya para ahli masih awam dan tidak pintar, benarkah? Logika kita sangat menentang teori rotasi bumi, itu disebabkan karena memang sebenarnya bumi tidak berotasi.

Tambahan dari saya: 
Bukti bahwa bumi tidak berotasi adalah bintang... Bintang di langit sudah digunakan oleh nelayan dari sejak zaman dulu... dan hal itu disebutkan di Al Qur'an:
Al An'am
97. Dan Dialah yang menjadikan bintang-bintang bagimu, agar kamu menjadikannya petunjuk dalam kegelapan di darat dan di laut. Sesungguhnya Kami telah menjelaskan tanda-tanda kebesaran (Kami) kepada orang-orang yang mengetahui.
Luqman
29. Tidakkah kamu memperhatikan, bahwa sesungguhnya Allah memasukkan malam ke dalam siang dan memasukkan siang ke dalam malam dan Dia tundukkan matahari dan bulan masing-masing berjalan sampai kepada waktu yang ditentukan, dan sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.

Kalau bumi berputar, tentunya hal itu akan mengakibatkan berubahnya posisi bintang-bintang di langit. Tapi... kenyataannya bintang di langit itu tetap di posisinya dari matahari tenggelam sampai matahari terbit. Jadi semua teori para ilmuwan itu salah. Matahari bukan salah satu dari bintang-bintang, karena matahari itu bergerak dari timur ke barat sedangkan bintang tidak bergerak.

Kesimpulan: 
Bumi dan langit itu sebenarnya tidak bergerak. Langit itu adalah sebuah kubah yang di tengahnya adalah bumi. Benda-benda di antara langit dan bumi itulah yang bergerak... bukan bumi.
http://whypulsa.blogspot.com

No comments:

Post a Comment